Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara Mencari File di Ziddu.com

Kalo nyari file rapidshare udah tau kan caranya?? gatau? ke sini aja

Tapi ada situs Sharefile yg filenya ga bisa kita cari,, yaitu Ziddu.com , sama seperti Indowebster dan 4hared, hanya saja Ziddu tidak menyediakan fasilitas search file-nya.

Saya juga sempet bingung gimana caranya supaya bisa saya temukan. Bermodal logika dan sok tahu dikit, saya coba di google, dengan cara ketik di Searchbox google "nama file + ziddu" tapi itu ngga berhasil.

Saya tanya para ahli, ternyata cara saya cuma kurang kata ada,,, yaitu dengan caraseperti ini, Sorry tulisannya aga genit dikit (kedip2).


site:www.ziddu.com (spasi) file yang ingin anda cari

masukkan di search engine Google

cntoh ---> site:www.ziddu.com Cherrybelle - Dilema.mp3 (iye emang, gw fans Cherrybelle ~_~")


Cara kedua juga saya punya. Tapi kalo ini agak ribet untuk mencarinya, tapi anda bisa lihat seluruh isi file yg ada di situs tersebut.

yaitu dengan menyerang library-nya (bahasanya serem amat "menyerang")

nih ketik aja di addres bar ---> http://www.ziddu.com/root/urllist(nomer).txt

contoh: http://www.ziddu.com/root/urllist1.txt

nanti disitu banyak baris Link download, tinggal pilih aja salah satu , lalu Copy Paste di Addres Bar

sekian dulu bergurunya, selamat mencoba.... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar